Kriss Super Vector, SMG masa kini

|
The Kriss Super V senapan submesin yang dikembangkan oleh Transformasional Pertahanan Industri (TDI). Saat ini senjata eksperimental.

Keuntungan utama dari Kriss Super V adalah meningkatkan pengawasan, akurasi dan pengelompokan yang lebih baik hits target, membandingkan dengan senapan mesin ringan biasa. Hal ini juga bisa ditembakkan dengan menggunakan satu tangan dengan tingkat akurasi yang memadai. Sumbu mundur dalam senapan submesin ini sejalan dengan arah tembak. Fitur ini meminimalkan weapon reaction saat ditembakkan secara beruntun. Ia juga menggunakan penyeimbang berat bergerak yang dapat membagi beban secara merata ke seluruh senjata, membuatnya tetap sbail meski ditembakkan secara beruntun hingga magazine kosong. Senjata ini juga mempunyai penyangga hidrolik pada moncong senjata untuk menjaga kecepatan tembakan.

Kriss Super V senapan mesin yang Kriss Super V Blowback, operasi recoil dioperasikan, menembak dari baut tertutup. Ini adalah bilik untuk putaran 0,45 ACP. Ini senapan mesin memiliki mode tembakan selektif, termasuk tembakan tunggal, burst 2-shpt, dan mode full-otomatis. Cara pemilih tembakani adalah ambidextrous, serta beralih keselamatan manual. Memiringkan pegangan lipat, dan terletak dari sisi kiri pistol. Hal ini tidak bergerak ketika pistol ditembakkan.

Sebuah prototipe dari senapan submesin Kriss Super V menggunakan magazine Glock isi 19 peluru, tetapi model produksi akan diberimagazine dengan kapasitas dari 28 - 30. seperti Uzi, magazine senjata ini terletak pada grip senjatanya.

Senapan submesin ini dilengkapi dengan "Picatinny" rel untuk ruang pemasangan yang cukup untuk aksesoris, termasuk pandangan bidikan, senter dan laser-tujuan modul. Senapan submesin ini juga memiliki butt yang bisa dilipat, untuk akurasi yang lebih baik.

sumber : enemyforces.net