THE SS-15 SUPER SNIPER TACTICAL RIFLE

|

Ada saat-saat akurasi ekstrim dan kemampuan untuk tembakan yang cepat adalah kriteria yang paling penting dalam memilih senapan. Itu adalah tujuan utama para insinyur di Wilson Combat ® bekerja menuju ketika mereka dirancang SS-15 Super Sniper - dan hasilnya jauh melebihi harapan kami. Ia memiliki "20 lama, 1-di-8 twist, berat-berat, bergalur, baja stainless barel premium grade pertandingan - dioptimalkan untuk akurasi dengan semakin lama, lebih berat peluru yang sering digunakan untuk menembak lagi jangkauan. The crispness dari JP memicu kelompok / tiada bandingnya di palu senapan gaya AR, kami lagu itu untuk 3-3,5 tarik pon. Senapan ini adalah rekayasa, dirancang, dan dibangun untuk memberikan un-cocok akurasi di 300,, 400 atau bahkan 500 meter - dan tidak, dengan cara yang hampir tidak bisa dipercaya. Jika Anda selalu berpikir Anda membutuhkan tindakan baut akurasi senapan untuk jangka panjang, Anda akan kagum ketika Anda mengambil-SS 15 hingga jangkauan.

Jika Anda seorang pemburul - bayangkan akurasi tembakan jarak jauh dalam sebuah paket hanya 38 "panjang dan 9 ¼ pound. Kemudian bayangkan sampai dengan 30 butir peluru untuk tembakan berurutan. The-SS 15 Super Sniper, di tangan yang tepat, dapat memecahkan anjing padang rumput dan masalah infestasi coyote tidak seperti senapan super lainnya.

The-SS 15 Super Sniper Rifle dibangun dengan presisi mesin CNC penerima atas dan bawah, menggunakan berkualitas tinggi tempa aluminium 7075 T6. Hulu menggunakan alat penerima flat-top untuk melihat padat mounting dan bebas-mengambang penjaga tangan aluminium yang nyaman dan menambah kinerja secara keseluruhan.

Tersedia dengan Mil-Spec fosfat mangan hitam (parkerized) atau Armor-Tuf ® selesai pada semua komponen baja, dengan selesai anodized keras pada penerima, dengan SS-15 adalah cocok di semua kondisi cuaca.

The-SS 15 Super Sniper memiliki pelatuk yang presisi , sesuai untuk memicu 3-3,5 kilo energi
Beberapa fitur standar Wilson Combat ®-SS 15 Super Sniper meliputi:

· Flat-top receiver atas dan bawah CNC mesin dari kualitas Amerika membuat aluminium tempa

· Premium 20 "Wilson Combat ® pertandingan kelas berat-berat, bergalur, tong stainless steel.

TTU · - Unit Trigger Taktis - Tahap tunggal, £ 4

· Pegangan yang ergonomis

sumber : wilsoncombat.com