Wilson Combat Recon 6.8SPC

|
"6,8 SPC dikembangkan untuk akurasil lebih baik sementara masih memiliki rentang jarak tembak maksimum."

Setelah sejumlah besar penelitian dan pengujian oleh Bill Wilson dan Wilson Combat tim kami gembira mengumumkan ketersediaan senapan AR kebiasaan kami platform bilik di kaliber 6,8 SPC.

6,8 SPC (6.8x43mm) pada awalnya dikembangkan oleh MSG Steve Holland dan Chris Murray suatu keahlian menembak Angkatan Darat Amerika Serikat untuk menawarkan lethality downrange unggul atas 5,56 Remington NATO/.223 dalam pola layanan AR senapan dengan kerugian minimal kapasitas magazine dan peningkatan yang diabaikan di recoil. Ketika dibangun dengan tingkat kualitas dan presisi Wilson Combat telah mencapai 6,8 SPC akurasi dan reliabilitas yg mengagumkan.

sebagai pembanding, Spec II chambered 16 "barrel, The 6,8 SPC mampu mendorong peluru kaliber 27 dengan berat 85gr ke lebih 2900 FPS. 110gr peluru dengan mudah mencapai 2500 FPS dengan amunisi pabrikan. pengisian ulang peluru yang tepat dapat mencapai kecepatan yang lebih tinggi dan memungkinkan penggunaan proyektil berat hingga 130 butir, yang secara dramatis meningkatkan balistik terminal selama 5,56 Remington Nato/.223 jarak jauh.

penambahan kinerja balistik membuat 6,8 SPC sempurna untuk perlindungan rumah dan / SRT SWAT tim. 6,8 adalah senjata berburu yang benar-benar ideal untuk kelas menengah ke permainan AR berat dan berubah menjadi sebuah senapan berburu profesional.

sumber : WilsonCombat.com